Halaman

Jumat, 10 Februari 2012

MENJAWAB TANTANGAN



Ketika seseorang menjalani hidup dengan keinginan mendapatkan hasil yang tebaik,  hal yang pertama kita harus lakukan adalah mampu menghadapi tantangan yang menjadi derita bagi kita dalam upaya kita meraih impian kita. Untuk itu kita hendaknya memebereskan penderitaan yang trus berupaya menghalangi kita dalam mengapai harapan kita. Hal tersebut pasti akan kita dapatkan dalam proses kita daam mepngejaran mimpian dan harapan kita kedepannya. Namun menurut saya apapun masalah yang akan kita hadapi dalam perjalanan hidup kita menggapai impian harus dihadapi, karena tidak akan ada pencapaian harapan tanpa menjawab suatu tantangan dan mampu melewati batas penderitaan.

Banyak orang yang ingin hidup senang dan sukses , agar mereka mampu menikmati hidupnya. Tapi kita juga harus memikirkan, bahwa untuk mendapatkan semua itu dibuthkan proses yang tidak mudah. Kita harus pahami bahwa pertama kita harus menjawab tantngan yang ada dalam proses untuk menggapai segala impian.  Jika tidak ada upaya dari diri kita dalam menjawab tantangan hidup kita , maka kita akan mengalami kesulita dalam meraih impian kita tersebut

Dalam hal ini, penderitaan sering cendrung menjadi penghambat dan menjadi tantangan seseorang dalam menggapai impian, tetapi dalam hal ini kita harus lewati dengan segala kemampuan kita  untuk menjawab segala tantangan tersebut, karena hal ini merupakan suatu proses yang mampu menjadikan impian kita terwujudkan. Hal ini harus kita persiapkan. Yakinlah Tuhan selalu beserta dengan kita.


3 komentar: